Yang Terdalam dari Spyro Gyra

By on November 7, 2004

Spyro Gyra hadir dengan album paling anyarnya, The Deep End, yang menyajikan 11 komposisi jazz khas Spyrogyra. Temanya cukup beragam, penuh warna, dan yang menarik album ini juga didukung oleh sang pendatang baru di Spyro Gyra, Ludwig Alfonso (drum).

Jay Beckenstein, seperti dikutip Universal Musik Indonesia, mengungkapkan bahwa album ini diharapkan bisa masuk ke dalam hati dan emosi dari penggemar mereka. “Musik kami semoga bisa tetap abadi, karena ada di dalam hati penggemar Spyro Gyra”.

Album The Deep End didukung oleh Jay Beckenstein (saxophone), Tom Scuman (keyboard), Julio Fernandez (gitar / vokal), Scott Ambush (bass), Joel Rosenbalt (drum), dan Ludwig Alonso (drum). Musisi pendukung lainnya adalah Dave Samuels (vibes), Don Harris (trumpet), dan David Charles (perkusi).

Komposisi-komposisi yang tersaji di album ini, di antaranya adalah In Your Arms, Beyond The Rain, As You Wish, Wiggle Room, dan The Crossing. Anda bisa menikmati kekuatan musik dari kelompok jazz kontemporer sekaliber Spyro Gyra di album ini. Perjalanan panjang mereka selama lebih dari tiga dekade adalah jaminannya. (ymn)