Workshop Gratis Akira Jimbo

By on November 20, 2000

Ada kabar gembira bagi Anda yang kangen dengan permainan drum Akira Jimbo. Rencananya, mantan penggebuk drum kelompok Casiopea ini akan memberikan workshop pada acara Yamaha Music Fair 2000, yang akan diadakan pada tanggal 18 – 19 November, bertempat di Bali Room dan Sumbawa Room, Hotel Indonesia, Jakarta.

Acara menarik ini, seperti diungkapkan oleh pihak Yamaha Music Indonesia (YMI), dilaksanakan untuk meramaikan acara Yamaha Music Fair 2000 (YMF 2000), yang merupakan sebuah program promosi produk-produk terbaru Yamaha, dan untuk informasi pendaftaran siswa baru di YMI.

Di samping Akira Jimbo, pihak YMI juga akan menampilkan pianis jazz Bubi Chen – yang akan mendemonstrasikan produk piano, dan Max Takano. Yang disebutkan terakhir, akan memainkan produk electon dari Yamaha.

Bagi YMI, selain mempromosikan produk-produk terbaru, even gratis ini dilaksanakan untuk menjaring calon siswa baru di lingkungan YMI. Itulah sebabnya, selain Jakarta, YMF 2000 juga akan diadakan di Yogyakarta dan Surabaya.

Kiprah ketiga musisi di atas sudah tak asing lagi bagi publik musik (jazz) di Indonesia. Baik Bubi Chen, yang masih tetap enerjik di usia senjanya, atau Akira Jimbo dan Max Takano. Kedua musisi asal Jepang ini termasuk populer di Indonesia. Akira, misalnya, bahkan pernah  tampil di Indonesia bersama kelompok yang dibentuknya pada 1989, Jimsaku.

Untuk keterangan selengkapnya tentang workshop ini, maka Anda bisa menghubungi YMI, telepon: 021-5202577, atau datang langsung pada hari Sabtu (18/11) dan Minggu (19/11), mulai pukul 9.00 – 21.00 WIB, di Bali Room dan Sumbawa Room, Hotel Indonesia, Jakarta. (ymn)