Urban Jazz Crossover Kembali Digelar

By on April 26, 2010

Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover 2010 (UJC) kembali digelar di 5 kota di Indonesia, yaitu Medan (30/4), Jakarta (11/6), Bandung (7/5), Semarang (21/5), dan Surabaya (18/6).  Konser jazz crossover ini, seperti dikutip DjiSamSoe.com, akan menampilkan sejumlah musisi seperti Sandy Soendoro, Ello, Dewi Sandra, Kikan Cokelat, Kyriz Boogjemen, DJ Cream, hingga Maylafaiza.

UJC juga akan menghadirkan penampilan spesial dari musisi jazz Indra Lesmana, yang bakal menghibur dengan komposisi khasnya yang enerjik. Indra, yang baru saja merilis album Joy Joy bareng JavaJazz, juga akan merilis kembali komposisi-komposisinya, dengan aransemen baru bergaya crossover kepada pengunjung UJC.

Hadirnya banyak musisi dari lintas genre di ajang UJC, dipastikan bakal meramaikan program musik khas Dji Sam Soe ini. Tampilnya Kikan Cokelat, misalnya, atau Dewi Sandra yang bukan berlatar belakang jazz,  akan menciptakan atmosfir yang “berbeda”.  Musisi gaek dedengkot kelompok God Bless, Ahmad Albar, juga akan hadir di UJC.

Nah, seperti apa konser musik jazz bergaya crossover ini? Kalo Anda ingin tahu lebih jauh tentang jazz crossover, maka program yang satu ini jangan Anda lewatkan. Berikut jadwal lengkap UJC 2010:

Jadwal UJC 2010
JW Marriott Hotel Medan (30/4)
The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta (11/6)
Hilton Hotel, Bandung (7/5)
Gumaya Tower Hotel, Semarang (21/5)
Grand City, Surabaya (18/6)
(yollismn)