Topaz, Album Baru The Rippingtons

By on May 2, 1999

Ada kabar terbaru buat Anda yang suka dengan kelompok The Rippingtons. Kelompok jazz easy listening ini akan mengeluarkan album terbaru mereka. Judul album tersebut adalah Topaz“, yang direncanakan akan dirilis pada 18 Mei 1999 mendatang. Inilah album terbaru mereka, setelah album “The Best of Rippingtons”, yang dirilis akhir tahun 1998 lalu. Album Topaz hadir di bawah label BMG/Windham Hill.

Album ini menyajikan sepuluh komposisi terbaru dari The Rippingtons. Di antaranya adala “Stories Of The Painted Desert“, “Snakedance“, “Topaz”, “Spirits In The Canyon”, “Temple Of The Sun”, dan komposisi yang cukup romantis: “Summer Lovers“. Komposisi bertitel “Topaz” yang diambil menjadi judul album dari kelompok yang dimotori oleh Rush Freeman ini.

Penyelesaian album ini dilakukan di studio milik Rush Freeman: Cheyenne Mountain Ranch Recording Studios di Colorado, AS. Rencananya, tur kelompok ini akan didukung pula oleh anggota baru The Rippingtons: Ray Yslas, pemain perkusi, dan Dave Hooper (drum), dan bintang tamu Paul Taylor, yang memainkan saxophone. Para bintang tamu ini juga mendukung album Topaz.

Apabila Anda tertarik untuk memiliki album ini, maka Anda dapat memesannya melalui rubrik Horizon Store. Secara umum album ini cukup menarik. Terutama bagi Anda yang tak ingin menikmati komposisi-komposisi jazz standar yang rumit. Selamat buat The Rippingtons! (ymn)