Tonton Zarro dan Indro di Serambi Jazz

By on April 1, 2010

Program Serambi Jazz kembali digelar di Goethe Institut Jakarta (GIJ), pada hari Kamis, 8 April 2010 mendatang. Pada konsernya kali ini, seperti dirilis situs GIJ, akan menampilkan Zarro & His Kaili- Bossanova Project dan Indro Hardjodikoro Trio. Dua pendekar jazz tanah air yang layak Anda tonton.

Zarro pernah bergabung dengan kelompok Clorophyl, lalu berpisah dan memilih untuk bersolo karir. Memiliki suara yang khas, dan populer membawakan komposisi-komposisi bergaya Bossanova, namun dengan lirik berbahasa Kaili, Palu, Sulawesi Tengah. Sepintas, bagi Anda yang tak paham dengan bahasa Kaili, akan terdengar seperti komposisi asli Brazil. Namun, jika Anda mendengarkannya secara lebih teliti, maka akan tampak perbedaaan tersebut.

Selain Zarro, Indro Hardjodikoro Trio juga akan menghibur Anda. Pencabik bas yang laris manis ini, baru saja merilis album terbaru miliknya, Indro Hardjodikoro Feels Free, yang dirilis pada Java Jazz Festival 2010 awal Maret lalu. Indro akan didukung oleh Demas Narawangsa dan Lal Intje Makkah. Bagi Anda yang penasaran dengan jazz rasa Indro, maka konser ini pas untuk Anda. (ymn)

Konser Serambi Jazz, Kamis 8 April 2010
Tempat :  GoetheHaus, Jl. Sam Ratulangi 9-15, Menteng, Jakarta Pusat
Waktu : 19.30 WIB – selesai
Info Lengkap : 021- 2355-0208

Foto: Yollis M.N/Horizon-Line.Com