The Sunday Jazz Club Jakarta Kembali Digelar

By on June 4, 1999

Sebuah konser musik amal akan digelar pada 12 Juni 1999, di Kampung Tenda, Semanggi, Jakarta Selatan — bukan pada tanggal 9 Juni 1999, seperti diberitakan sebelumnya.  Konser ini akan menampilkan sejumlah insan musik Indonesia. Termasuk di dalamnya para musisi jazz Indonesia, yang akan menghibur Anda setiap hari Minggu, dalam acara The Sunday Jazz Club Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Acara menarik ini akan dibuka pada pukul 19.30 WIB, dengan presentasi awal tentang misi dan visi dari Suara Persaudaraan 2 melalui pemutaran video klip Super 2, pembagian penghargaan untuk beberapa musisi Indonesia melalui forum Musik Peduli, hingga talk show.  Sedangkan MC yang akan memandu acara tersebut adalah Kepra.

Tokoh-tokoh di bidang musik yang akan tampil dalam kegiatan Super 2 adalah Tika Bisono, Acil Bimbo, Tantowi Yahya, Dwiki Dharmawan, hingga Paquita Widjaja. Kelompok vokal yang lagi naik daun, Warna, rencananya akan tampil memeriahkan malam Super 2 ini.

Nah, Anda dapat mengikuti acara gratis ini sambil beramal. Banyak merchandising menarik, khas Super 2,  yang dapat dibeli dilokasi pertunjukan. Barang-barang bekas para artis dan musisi Indonesia, rencananya akan dilelang pada kesempatan tersebut. Anda tertarik? (ymn)