Serambi Jazz di Goethe Institut Jakarta

By on June 8, 2009

Serambi Jazz kembali digelar. Kali ini, seperti dikutip situs Goethe Institut Jakarta, yang akan tampil adalah Indra Aziz BeatBop Project featuring Riza Arshad dan kelompok Akordeon, pada tanggal 11 Juni 2009 mendatang di Goethe Institut Jakarta.

Indra Aziz BeatBop Project didukung oleh Indra Aziz (alto sax,vokal), Indra Perkasa (double bas), Billy Tamnge (human beatbox), dan Riza Arshad (fender rhodes).  Indra Aziz Project akan manampilkan komposisi-komposisi baru yang belum pernah dirilis sebelumnya, dengan dukungan aransemen Riza Arshad dan Indra Perkasa.

Kelompok lainnya yang akan meramaikan Serambi Jazz kali ini adalah Akordeon, yang didukung oleh Bintang Indrianto, Kiki Dunung, Taufan Siswandi, dan Imam Garmansyah. Akordeon akan menghibur penonton dengan komposisi orisinil mereka, yang diambil dari album bertajuk sama, Akordeon.

Selain program musik Serambi Jazz, pada tahun 2009 ini, Goethe Institut Jakarta juga akan merilis beberapa konser musik, yaitu Tao Kombo & Sarimanouk (13/8), Henning Sieverts Quartet (8-9/8), dan Pitoelas Big Band (3/12).

Nah, bagi Anda yang ingin menyaksikan penampilan Indra Aziz Project, Riza Arshad, dan Bintang Indrianto dan Akordeon, maka silakan mampir ke Goethe Institut Jakarta, pada 11 Juni 2009 mendatang pada pukul 19.45. Konser menarik ini tidak dipungut bayaran, alias gratis. (ymn)

Goethe Institut Jakarta
Jl.Sam Ratulangi 9-15
Menteng, Jakarta Pusat 10350

Tel: +62 21 2355-0208