Semarak PIM Jazz Festival

By on May 10, 2013

Palembang kembali semarak dengan Palembang Indah Mall (PIM) Jazz Festival. Tepat 8 Mei lalu, acara yang digagas Radio Trijaya 87.6FM, PIM, dan Palembang Jazz Community ini menghibur publik jazz di Palembang. Dimulai dengan klinik musik bareng Indro Hardjodikoro, Andi Gomez dan Iqbal. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan kelopmpok jazz lokal, Jazzyndicate yang didukung oleh Yoga (guitar), Andre (drum),Andrean (bass), Berland (trumpet), Septia (vokal), serta Pieter (piano).

Acara juga dimeriahkan oleh Celestevoices, yang beranggotakan Aldhita Rizky Kinanti (vokal),Yoshua Ramonthi (bass), Roy (guitar 1), Gusri (guitar2), Sam (keyboard),Sigit (drum).

Perkembangan musik jazz di palembang, seperti diungkapkan Eko Adji, Station Manager Trijaya FM Palembang, semakin berkembang. Terbukti dengan munculnya banyak musisi-musisi jazz muda asal Palembang yang semakin bagus kualitas bermusiknya. Sedangkan Intan, dari PIM, mengungkapkan bahwa pihaknya akan secara rutin menggelar event musik jazz berkelas yang melibatkan musisi-musisi jazz Tanah Air. (ymn)

plmbjazz2