Selamat Datang Komunitas Jazz BSD!

By on May 14, 2006

Anda seorang pencinta jazz, bermukim di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang? Ada kabar menarik untuk Anda, yaitu digelarnya program musik jazz bulanan, bertajuk Jajan Jazz, sebuah program musik bulanan yang menyajikan musik jazz berkualitas secara cuma-cuma.

Jajan Jazz didukung oleh sejumlah musisi jazz senior, seperti Jeffry Tahalele dan Morgan Sigarlaki. Tidak hanya itu. Jajan Jazz juga   dimeriahkan pula oleh musisi-musisi jazz belia yang tinggal di kawasan BSD.

Di bulan Juni 2006 ini, misalnya, Jajan Jazz menggelar dua event musik jazz yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2006, bertempat di Taman Kota BSD (Dekat Al Azhar), dan 11 Juni 2006, bertempat di Taman Jajan, BSD, Sektor 1. Kedua konser ini akan dimulai pada Pukul 19.00 WIB.

Program Jajan Jazz, seperti diungkapkan Morgan Sigarlaki, bertujuan untuk menghimpun komunitas jazz yang ada di BSD dan sekitarnya. “Saat ini komunitas jazz di BSD sudah mulai terbentuk,” ujarnya kepada Horizon-line.Com.

Jajan Jazz dilaksanakan pertama kali pada bulan Maret 2006 lalu, dan mendapatkan sambutan yang baik dari komunitas jazz di kawasan BSD. “Acara ini mengalir saja, mengumpulkan komunitas jazz terlebih dahulu,” jelas Morgan.

Rencananya, tambah Morgan, jika keadaan memungkinkan, pihaknya akan menggelar festival musik jazz sehari penuh di kawasan BSD pada bulan Agustus 2006 atau September 2006 mendatang. Selamat datang Komunitas Jazz BSD! (yollis)