Saturday Grande Jazz di Pasaraya

By on August 25, 2006

Anda ingin menikmati sajian musik jazz, atau ngobrol seputar jazz dengan sesama pencinta jazz? Mampirlah di Saturday Grande Jazz (SGJ), bertempat di Nirvana Lounge, Pasaraya Grande Lt. 9, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (26/8).

Format musik jazz bertajuk SGJ ini telah memasuki pelaksanaan yang ketiga. Acara menarik ini dilaksanakan setiap hari Sabtu, dan dimulai pada Pukul 14.30 – 18.00 WIB. Setiap akhir pekan, Anda akan menikmati dua kelompok musik jazz dan didukung oleh sejumlah musisi jazz senior.

Pada SGJ sebelumnya, sejumlah musisi jazz senior hadir meramaikan acara tersebut, seperti Ireng Maulana dan Benny Musthapa. Musisi-musisi senior ini juga ikut ber-jam session dengan musisi belia yang mendukung acara yang digelar secara cuma-cuma ini.

Pada hari Sabtu (26/8) ini, yang akan tampil meramaikan SGJ adalah Inang Noorsaid & Friends dan Zarro. Sedangkan musisi jazz senior yang bakal hadir adalah Oele Pattiselano dan Benny Likumahuwa.

SGJ dilaksanakan atas kerjasama antara Pasaraya Grande, Komunitas Jazz Kemayoran (KJK), dan Benang Merah. Di acara yang juga didukung oleh Horizon-line.Com ini, Anda akan menikmati sajian musik jazz, workshop tentang jazz, jam session, pemutaran video jazz, dan kuiz berhadiah untuk pengunjung yang hadir. (ymn)

RSVP Undangan Gratis :
Hubungi : 0818-777-467 (Didit), 0856-877-8377 (Deny)