Pekalongan Jazz Jazz Jazz 2012

By on May 4, 2012

Buat Anda yang berada di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya, juga buat Anda yang ingin berlibur di Pekalongan, maka event music jazz yang satu ini dapat Anda jadikan referensi. Ya, Pekalongan Jazz Jazz Jazz 2012 akan digelar di Hotel Dafam, Pekalongan, Jawa Tengah, pada hari Minggu, 20 Mei 2012 mendatang.

Program music jazz ini, seperti diungkapkan pihak penyelenggara, akan didukung oleh Tompi dan Idang Rasjidi Sindycate (IRS). IRS sendiri akan diperkuat oleh: Idang Rasjidi (Keyboards), Shadu Shah Chaidar (Bass), Ticco Laksana (guitar), dan Shaku Rasjid (drum). Selain itu, murid-murid dari Omah Moesik Idang Rasjidi Synicate (OMIRS) juga akan menunjukan kebolehannya di panggung jazz tersebut.

Ikut terlibatnya murid-murid sekolah musik OMIRS bukan tanpa alasan. Citro Utomo dari OMIRS mengatakan: “inilah wujud eksistensi kita untuk selalu menggairahkan musisi-musisi lokal Pekalongan agar lebih termotivasi dalam mendalami dan memainkan musik jazz”.

Musisi-musisi Pekalongan yang tergabung dalam Pekalongan Jazz Society juga ikutan di acara tersebut. Acara juga akan diisi jam session, coaching clinic khusus buat para musisi lokal Pekalongan dan sekitarnya agar bisa bertukar atau share skill bermain jazz yang baik.

Untuk info tiket dapat menghubungi :

OMAH MOESIK IDANG RASJIDI SYNDICATE
Jl.toba 21b – Pekalongan
telp : 0285-422208

DAFAM HOTEL
jl. Urip Sumoharjo 53 – Pekalongan
telp: 0285-4414555