Pasar Jazz di Bulan Agustus

By on June 6, 2006

Masih ingat dengan program musik Pasar Jazz, yang digelar di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) sejak tahun 2003 lampau? Nah, jika tak ada aral melintang, konser serupa  akan kembali digelar di GKJ, pada bulan Agustus 2006 mendatang

Pasar Jazz memang tak sama dengan pasar Jatinegara, Jakarta Timur, yang becek saat hujan. Pasar yang satu ini akan menampilkan para pendekar jazz tanah air, dan akan menampilkan sajian musik jazz hingga jam session, yang menjadi ritual wajib di setiap konser jazz.

Pada Pasar Jazz 2006, seperti diungkapkan pihak penyelenggara, sejumlah musisi jazz dipastikan akan tampil di acara tersebut. Di antaranya adalah Ricky Lionardi Big Band, BOPP Quartet, Julian Abraham Trio, Tomorrow People Ensemble, NERA, Zefanya Putra, Gilang Ramadhan, Pra Budi Dharma, Rika Roeslan, Indra Aziz, dan Komunitas Jazz Kemayoran All Stars.

Selain Pasar Jazz, rencananya kelompok jazz Fourplay juga akan melakukan konsernya di Jakarta dan beberapa kota di Indonesia pada bulan Agustus 2006 mendatang. (ymn)