Palembang Jazz Festival 2009 Siap Digelar

By on November 27, 2009

Kabar gembira buat Anda yang berada di Palembang dan sekitarnya. Pada 1 Desember 2009 mendatang, seperti dirilis Palembang Jazz Community (PJC), akan digelar program musik jazz bertajuk Palembang Jazz Festival 2009 (PJF), yang dilaksanakan di Palembang Indah Mal (PIM), mulai pukul 16.00 hingga selesai.

PJF 2009 mengusung perpaduan antara Music Clinic dan Live Performance dari musisi-musisi jazz asal Palembang, seperti Pure Accoustic, New Orleans, Erchink, Locotoum, Jazzier, Blue Drive, hingga Ayu & Father . Sedangkan untuk Music Clinic, pihak penyelenggara akan menghadirkan Otti Jamalus dan Yance Manusama Quartet untuk membagi ilmunya kepada komunitas jazz Palembang.

Music Clinic akan dimulai pada pukul 16.00 – 17.00, bertempat di PIM, dan rencananya akan diikuti oleh perwakilan dari SMP dan SMU, Universitas, dan sekolah musik yang ada di Palembang. Acara ini juga terbuka untuk umum, dan tanpa dipungut biaya.

“Event ini merupakan embrio dari Palembang Jazz Festival 2010, yang rencananya akan digelar dengan skala yang lebih besar,” ujar Eko Adji dari PJC. Rencananya, program ini juga akan melibatkan berbagai pihak, di antaranya Universitas Sriwijaya dan Pemerintah Propinsi Sumatra Selatan.

Nah, Anda tertarik dengan acara menarik ini, silakan hubungi Palembang Jazz Community di 0818-296-859. Dan, untuk Anda yang berada di Palembang dan sekitarnya, silahkan bergabung. (ymn)