Nokia N8: Jazz Dalam Genggaman Anda

By on October 22, 2010

Ingin perangkat mobile yang handal, yang dapat menyimpan ribuan komposisi jazz dalam genggaman Anda? Ini dia jawabannya. Nokia baru saja meluncurkan handset canggih, NOKIA N8, yang bisa menjadi sahabat Anda. Ya, dengan fitur penyimpan ribuan koleksi musik, Anda tak perlu repot lagi menyimpan koleksi jazz Anda. Yang Anda perlukan hanyalah sebuah Nokia N8, yang sarat dengan fitur music dan audio serta fitur menarik lainnya yang dapat Anda manfaatkan.

Nah, mau tahu, apa saja fitur musik dan audio yang menjadi unggulan Nokia N8? Yang pertama adalah flick scroll untuk memilih album jazz koleksi Anda, layanan Comes With Music, Nokia Music Player, Ovi Music Store, Codec Audio: .MP3, WMA, AAC, eAAC, eAAC+, AMR-NB, AMR-WB, laju bit hingga 320 kbps, DRM mendukung WM DRM dan OMA DRM 2.0, dan radio FM.  Dengan fitur canggih ini, maka Anda dapat memutar semua koleksi jazz Anda selama 50 jam nonstop!

Dengan sejumlah fitur music dan audio tersebut, dan didukung oleh memory internal 32 GB, maka ribuan komposisi jazz dapat Anda simpan dalam music library Nokia N8, berikut cover albumnya yang dapat di-download dari internet. Jika Anda penggemar Pat Metheny, misalnya, maka Anda dapat menyimpan koleksi albumnya seperti Still Life, We Live Here, Secret Story, One Quite Night, hingga Orchestrion.

Selain fitur Musik dan Audio, fitur menarik lainnya adalah Fotografi. Nokia N8 menghadirkan kamera 12 megapiksel dengan lensa Carl Zeiss, lampu kilat Xenon dengan penghapusan red-eye otomatis. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengabadikan konser music jazz dari musisi kesayangan Anda. Dengan bukaan lensa yang besar (f/2.8), maka tak ada alasan lagi untuk merekam panggung jazz yang Anda tonton disertai dengan tag lokasi otomatis.

Selain fitur fotografi, Anda juga dapat merekam semua atraksi musisi jazz favorit anda dengan Nokia N8. Benar, handset teranyar dari Nokia ini memang dilengkapi dengan fitur video dengan resolusi 720p berkualitas HD, 12 MB dengan lensa Carl Zeiss, hingga merekam video 16:9 dalam format HD dan memutarnya pada TV HD melalui kabel HDMI. Suara surround Dolby Digital Plus juga dapat dimainkan dengan HDMI dan home theatre. Ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan software pengedit video.

Nah, ingin menikmati music jazz di genggaman Anda? Nokia N8 adalah pilihan yang tepat bagi jazzlovers seperti Anda. Nokia N8 juga dilengkapi dengan Web TV, sehingga Anda dapat mengakses saluran favorit anda seperti CNN, National Geographic, hingga MTV. (Redaksi/adv)

Spesifikasi Lengkap Nokia N8 Klik DI SINI

n8_theme-foto n8__theme-music