Music Blast untuk Anak Muda

By on July 17, 2004

Radio Prambors 102.3 FM, Jakarta, agaknya ingin memanjakan anak muda yang ingin menikmati musik-musik apresiatif. Itulah sebabnya, sebuah program musik bertajuk Music Blast pun digelar, mulai hari Minggu 18 Juli 2004, bertempat di Score, Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan.

Music Blast, menurut Anton Wahyudi, Music Director Radio Prambors, adalah program musik yang akan menampilkan beragam jenis musik apresiatif, termasuk jazz, yang khusus dihadirkan untuk anak muda.

Rencananya, yang akan tampil di acara yang akan digelar mulai pukul 15.00 WIB ini, adalah kelompok The Jaktons, Bunglon, dan Bisoux. Tiga kelompok ini, menurut Anton, akan menyajikan musik jazz kepada pengunjung Score, Citos.

Sebagai sebuah stasiun radio, Prambors, boleh dibilang bisa menjadi media yang bagus untuk sosialisasi jazz kepada pendengarnya yang rata-rata anak muda. “Kita sadar betul bahwa anak muda sekarang lebih apresiatif terhadap berbagai genre, termasuk musik jazz,” tambah Anton kepada Horizon-line.Com.

Sunday Blast akan digelar hingga bulan September 2004 mendatang. Nah, buat Anda yang ingin menghabiskan akhir minggu Anda sambil menikmati sajian musik yang apresiatif, maka program menarik ini dapat Anda jadikan referensi. Prambors juga menyiarkan secara live on air, mulai pukul 15.00 – 17.00 WIB. (ymn)