Miles Davis: The Complete Columbia Album Collection

By on April 8, 2010

Kabar menarik untuk Anda pencinta Miles Davis. Pada 19 Januari lalu, telah dirilis sebuah koleksi terlengkap dari Miles Davis, yaitu The Complete Columbia Album Collection, berupa box set, yang menjadi koleksi ekslusif dari toko virtual Amazon.com, yang bekerjasama dengan Columbia Records.

Koleksi album ini dirilis ke pasaran dengan harga USD 328.49 atau sekitar Rp. 3,120,655 (menggunakan kurs USD 1 = Rp. 9,500). Sebuah koleksi yang layak dipertimbangkan, jika Anda ingin mengetahui secara jelas perjalanan karir musikal pendekar jazz legendaris ini.

Ada 70 CD dan 1 DVD (Live in Europe , 1967) yang terdapat di album ekslusif ini, yang menyajikan secara lengkap musik Miles dalam rentang waktu 30 tahun karirnya bersama Columbia Records. Tidak hanya itu. Sekitar 250 halaman info tentang biografi Miles Davis, diskografi lengkap, Complete Song Index, dan sejumlah foto ekslusif dari sang maestro dapat Anda simak di koleksi yang hanya diproduksi satu kali saja.

Pada DVD tersebut, misalnya, Anda dapat menyimak konser Miles Davis Live in Europe , yang direkam di Stockholm dan Karlsruhe, ketika Miles Davis Quintet European Tour pada tahun 1967. Penampilan Miles Davis, Wayne Shorter, Herbie Hancock, Ron Carter, dan Tony Williams, akan memuaskan dahaga Anda tentang dahsyatnya tiupan trumpet dan atraksi para pendekar jazz legendaris ini.

Hmm…Penasaran dengan album terlengkap dari Miles Davis? Jangan khawatir. Anda dapat memesannya melalui Amazon.com. Tinggal klik gambar album di bawah ini, dan dua minggu kemudian koleksi terbatas ini sudah tiba di rumah Anda. (yollismn)

cdsmiles2

BUY FROM AMAZON (Hanya USD 328.49)