Mia Maestro, Memukau dengan Bewitch

By on August 16, 2012

Ya, Mia Maestro nama ini begitu akrab di telinga pecinta music tanah air – penyanyi bersuara sexy peraih ACE Award ini ternyata sedang menjadi topic hangat dengan single terbarunya yang begitu elegan di telinga penggemarnya Bewitch

Ketika nama Mia Maestro muncul aku teringat Arturo Sandoval Sebagai penikmat musik jazz, tentunya anda sudah tak asing lagi dengan nama tersebut . Ya, trumpetis fenomenal asal Kuba itu telah menjadi salah satu ikon dan tonggak musik jazz Latin. Komposisinya menjadi inspirasi banyak musisi jazz saat ini.

Dan di tangan gadis kelahiran Buenos Aires, Argentina inilah sebuah single terbaru pun tercipta Terinspirasi dari eksotisme dan keharuman dari black orchid fragrance bisa menjadi sebuah komposisi berjudul Bewitch , sungguh karya seni yang luar biasa .

Menurut gadis berparas cantik ini keharuman black orchid ini memunculkan perasaan cantik misterius yang dapat memukau orang-orang di sekelilingya. Mia pun terlihat sangat passionate saat menggarap komposisi Bewitch. Saat mendengarkan aransemen awal dari lagu ini, Mia sempat tak begitu puas, dan terus mencoba untuk menyempurnakannya. Hasilnya, sangat memukau, dan menjadikan Bewitch sebuah master piece.

Buat anda yang penasaran dengan karya terbaru Mia Maestro , saat ini Bewitch sudah dirilis di Indonesia. Saat mendengarkan tembang ini untuk pertama kali, maka Anda akan langsung jatuh cinta. Sebuah tembang yang eksotis dan memiliki wilayah nada yang memukau. Itulah sebabnya, Bewitch sering menghiasi tangga lagu di berbagai stasiun radio di Indonesia. Dan, bagi Anda yang ingin menikmati keindahan suara emas Mia Maestro.

Mia pernah juga tampil dalam konser pembuka di konser Sinead O’Connor, yang dilakukan di Los Angeles, New York, Reykjavik, Buenos Aires, serta berkolaborasi dengan band asal Inggris, Faithless di komposisi Love is My Condition, pada album The dance (2010). Saat ini, Mia baru saja meluncurkan single teranyarnya, berjudul ‘Bewitch’, yang diproduseri oleh Valgeir Sigurðsson.

Bakat luar biasa yang di miliki oleh gadis misterius ini juga bisa kita lihat pada film terbarunya “The Twilight Saga: Breaking Dawn” di mana Mia berperan sebagai ‘Carmen’. Peran misterius dan tetap memancarkan sifat elegan dalam diri nya menjadikan karakternya begitu menyatu sempurna ,Totalitas karyanya tersebut juga sempat tersirat pada setiap kutipan komentar nya “Saya suka karakter yang memiliki unsur misterius di dalamnya dan tidak mengungkapkan semuanya begitu saja. Hal ini membuat karakter yang saya perankan semakin memikat penonton. Saya pikir semua wanita memiliki kemampuan dalam dirinya untuk memukau orang lain disekelilingnya. Kita hanya tinggal mengetahui cara untuk menampilkannya dalam kesempatan yang tepat

Musik dan seni peran adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan dalam kehidupan seorang Mia Maestro. Dalam seni peran, seperti diakui Mia, karakter yang memiliki unsur misteri sangat disukainya. Mia juga tak selalu terbuka untuk memberikan segalanya. “Saya pikir semua wanita memiliki kemampuan memukau, tinggal kita saja yang mengetahui bagaimana memunculkannya dalam situasi yang tepat”. Hmm…Mia memang aktris yang benar-benar memukau! (ymn)