Make Your Own ‘Love Life’s Soundtrack with CloseUp Freshformance

By on November 6, 2012

…Aku ingin berdua denganmu…  Di antara daun gugur…  Aku ingin berdua denganmu…
Tapi aku hanya melihat keresahanmu… (Resah – Payung Teduh)

Jadi, kira-kira sudah berapa lembar kertas yang kamu habiskan buat menulis lirik yang segera berdebu? Kenapa nggak di jadikan lagu beneran aja, guys?

Seperti sebaris kalimat di atas tadi, lirik lagu “Resah” yang belakangan sedang hip dikalangan penikmat musik independent, Payung Teduh. Sekedar memperkenalkan, band ini terbentuk dari sekelompok anak muda yg awalnya bergerak di bidang musik teater.Is (gitar, vocal), Comi (contrabass) dan Ivan (guitarlele/backing vocal) seringkali nyanyi bareng di kantin kampus, atau mengiringi musik pengantar Teater Pagupon, Universitas Indonesia. Musik dan seni pertunjukan, 2 hal yang sangat berkaitan, bahasa modern-nya, lagu dan film.

Tau original soundtrack!
Pernah suka banget sama 1 lagu yang dipakai di sebuah film karena merasa liriknya ‘gue banget’…? Kenapa gak coba bikin sendiri ‘soundtrack kisah cinta elo.

Eitss, bukan hanya untuk ‘diri sendiri’ loh bikin soundtrack nya. kalo lo submit lagu ke sini, bisa punya kesempatan buat nampilin lagu-lagu segar lo , Makin penasaran kan ?

Gimana cara nya? # kasih tau ga ya…..

Nah ! ikutan CLOSEUP FRESHFORMANCE! Ajah………

Program online special dari CloseUp yang berlangsunghingga 11 November 2012 ini. Kompetisi bergengsi dengan hadiah yang gak kalah bergengsi juga. Ada pemilihan ide cerita, desain kostum, dan LAGU yang nantinya akan digarap oleh Joko Anwar (movie director ), Kleting (fashion designer), dan Payung Teduh menjadi sebuah FILM PENDEK DIGITAL, ber-genre komedi romantis.

Kapan lagi punya kesempatan bisa kerja bareng orang – orang terkenal dan handal di bidangnya! Yang lebih penting, bisa jadi tuch OST dipuja-puja banyak orang juga! #Pencitraan.

contest_music_closeup_freshformance

So, jangan mikir terlalu lama! Bongkar meja kerja lo, kumpulkan coret2an lirik atau puisi tua, ambil gitar, mulai ciptakan mahakaryamu, dan buruan submit ke sini.  Buruuu… Tinggal beberapa hari lagi!  (ADV)

Info lengkap, Klik: CLOSEUP FRESHFORMANCE

closeup