Konser Amal Jazz for Yogyakarta

By on June 22, 2006

Aksi kemanusiaan, yang dikemas dalam sebuah konser musik jazz bertajuk Jazz For Jogja & Jateng bakal digelar pada tanggal 22 dan 23 Juni 2006, Pukul 19.00 WIB, bertempat di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta.

Konser ini, rencananya akan menampilkan sejumlah musisi jazz Tanah Air, di antaranya Ireng Maulana, Indra Lesmana, Tjut Nyak Deviana Daudsjah, Riza Arshad dan Tohpati, Margie Seger, Idang Rasjidhi, Tamam Husein & Nina Warna, Dwiki Dharmawan, Nial Djuliarso, Oele Pattiselano, Syaharani & The Queenfireworks, Jeffry Tahalele, Benny Likumahuwa, dan masih banyak lagi.

Jazz For Jogja & Jateng merupakan sebuah pagelaran musik jazz yang dilaksanakan untuk menggalang dana bagi korban bencana gempa bumi di Yogyakarta dan Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Itulah sebabnya, acara yang digagas oleh Dewan Kesenian Jakarta dan Pusat Kesenian Jakarta (TIM) ini akan menghadirkan ratusan musisi jazz berbagai generasi.

Sebagai bentuk sumbangan, penonton dari konser jazz amal ini akan dikenakan tiket tanda masuk seharga Rp. 75 ribu dan Rp. 25 ribu (untuk balkon). Di samping itu, pengumpulan dana juga dilaksanakan dalam bentuk lelang dan donasi langsung pada saat konser berlangsung.

Nah, sebagai pencinta jazz, partisipasi dan dukungan Anda sangat diharapkan. Untuk itu, maka kehadiran Anda akan sangat dinantikan guna membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah. (ymn)

Info Konser :
Dewan Kesenian Jakarta :
Telepon : 021-31937639, 3162780, 39899634