Jazz Kambang Iwak di Palembang

By on April 19, 2011

Buat Anda yang berada di kota Palembang dan sekitarnya, acara menarik bertajuk Jazz Kambang Iwak dan Jazz Night ini layak Anda tonton. Acara yang digelar, hasil kerjasama antara Palembang Jazz Community (PJC) dan Radio Trijaya 87.6FM Palembang ini, merupakan  pertemuan rutin bagi musisi dan pencinta jazz yang ada di kota tersebut, dan dilaksanakan pada tanggal 21 April di Kambak Iwak dan 22 April di Palembang Indah Mall (PIM).

Kambak Iwak bisa dikatakan adalah miniatur dari kota Palembang, dan menjadi tempat yang biasa dikunjungi oleh anak-anak muda kota Palembang. Setting panggungnya pun dibuat menarik, yaitu di tengah-tengah taman yang dikelilingi danau buatan.

Rencananya, di samping musisi-musisi Palembang, seperti Celeste Voice, Acoustic Blend, Arlodjie dan The Sweet Girl, program menarik ini juga didukung oleh Beben Jazz dari Komunitas Jazz Kemayoran (KJK), serta Ratna Juwita, Alnair Oesman, Donny Prasetyo, dan Taufan Oktofebio.

Di hari kedua, yaitu pada 22 April nanti, acara akan dipusatkan di PIM Palembang, dengan tema Jazz Night, yang akan didukung oleh Donny Suhendra, Ivan Nestorman, Adi Darmawan dan Adityo Wibowo. Tobeseino dan Purwacaraka Music School, Palembang. Selain itu, Anda juga dapat menikmati jam session, dan ikut serta dalam klinik musik secara gratis.

“Kami masih ingin terus sosialisasi jazz dengan mengundang musisi musisi jazz jakarta untuk memotivasi musisi dan pecinta jazz lokal Palembang ” ujar Zaenal Hanani dedengkot PJC. Hal ini juga didukung oleh Adji dari Radio Trijaya FM Palembang, yang selalu mendukung program musik jazz di Palembang dan sekitarnya.

Info selengkapnya tentang acara ini, dapat langsung menghubungi 0711-8409898 atau 0818296859. (ymn)