JavaJazz Hadir di Java Jazz Festival 2010

By on February 16, 2010

Masih penasaran dengan penampilan kelompok JavaJazz, yang lama menghilang dari blantika jazz Tanah air? Nah, sukses dengan konsernya beberapa waktu lalu, kelompok JavaJazz akan kembali menghibur penggemarnya di Jakarta International Java Jazz Festival 2010 (JJF), pada hari Jumat (6/3) di panggung C1 Appreciative Music Hall.

JavaJazz, yang baru saja merilis album teranyarnya, Joy Joy Joy,  akan hadir dengan formasi terbarunya, yang didukung oleh: Indra Lesmana (keyboards, grand piano), Dewa Budjana (guitar), Gilang Ramadhan (drum), Donny Suhendra (guitar), Ananda Mates (bas).

JavaJazz akan menyajikan komposisi-komposisi terbarunya, dan — tentu saja, dengan komposisi yang diambil dari album terdahulunya. Ini merupakan penampilan perdana dari JavaJazz, di festival jazz yang juga memiliki nama yang sama dengan kelompok yang pernah merilis album Bulan di Asia (1994) dan Sabda Prana (1998) ini.

Kelompok JavaJazz  memang masih memiliki penggemar yang fanatik. Coba Anda mampir di Fan Page JavaJazz di Facebook, misalnya. Hingga tulisan ini dirilis, jumlah fansnya telah mencapai angka 3,112 orang.  Tanggapan yang masuk di Wall JavaJazz sangat beragam. Termasuk tentang rencana penampilan mereka di JJF 2010. Sampai jumpa di panggung JJF 2010! (yollismn)

Foto: Fan Page Java Jazz