JavaJazz Gelar Konser Tunggal

By on December 5, 2009

Masih ingat album Bulan di Asia (1994) dan Sabda Prana (1998)? Benar, itu adalah dua album legendaris kelompok JavaJazz yang vakum selama 10 tahun lamanya. Nah, pada 10 Desember mendatang, kelompok yang segera merilis album teranyarnya,“Joy,Joy,Joy” ini, akan menggelar konser comeback-nya mereka di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Pada konser perdana mereka kali ini, JavaJazz masih tetap mempertahankan formasi lawasnya, namun posisi Alm. Embong Rarardjo, akan diisi oleh gitaris Dewa Budjana. Dengan demikian, maka formasi JavaJazz adalah: Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Donny Suhendra, Mates, dan Dewa Budjana.

Kelompok JavaJazz  memang masih memiliki penggemar yang fanatik. Coba Anda mampir di Fan Page JavaJazz  di Facebook, misalnya. Hingga tulisan ini dirilis, jumlah fansnya telah mencapai angka 2,172. Tanggapan para fans terhadap konser tunggalnya JavaJazz juga beragam.

Bagi Anda penggemar kelompok JavaJazz, ini adalah konser yang harus Anda tonton. Seperti apa komposisi Bulan di Asia ketika dibawakan kembali dengan formasi duo gitar? Pasti Anda penasaran. Yang pasti,  JavaJazz telah kembali. Selamat datang di industri jazz Indonesia! (yollismn)

Konser JavaJazz:
Harga Tiket:
Rp. 150 rb (VIP) dan Rp. 100 rb (Balkon)
Info Tiket: 021-831-5858  / 0812-127-1722

Hari/Tanggal: Kamis 10 Desember 2009
Tempat: Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta
Pukul: 20.00 WIB – selesai