Jamiroquai Gelar Konser di Jakarta

By on April 6, 2009

Sehari menjelang Pemilihan Umum digelar, Java Festival Production (JFP) akan menghadirkan konser yang telah ditunggu penggemar musik tanah air, Jamiroquai Live in Concert, bertempat di Sentul City Convention Center, Bogor, pada 8 April 2009 mendatang.

Konser yang telah dipromosikan sejak event  Java Jazz Festival, awal Maret lalu ini, akan dimeriahkan juga oleh sejumlah musisi tanah air, yaitu “DIMI” Featuring: Afghan, Yacko, dan Yan Brault. Sedangkan tiket pertunjukan dijual dengan harga antara Rp. 750 ribu hingga Rp. 3 juta, dan khusus untuk pelajar disediakan harga khusus sebesar Rp. 350 ribu.

Lalu, mengapa Sentul City? Sentul City, yang dijadikan tempat pelaksanan konser, memang memiliki kapasitas jumlah penonton yang besar, yaitu hingga 11 ribu orang.  Sedangkan Jamiroquai adalah kelompok musik asing pertama yang manggung di tempat tersebut.

Jamiroquai memiliki penggemar yang besar di Indonesia. Penjualan album kelompok jazz fusion asal Inggris ini juga laris manis di pasaran. Sebut saja Travelling Without Moving (1996), A Funk Oddyssey (2001), Late Night Tales (2003), Syncronized (1999), Dynamite (2006), atau High Times Singles: 1992-2006 (2006).

Kelompok yang beberapa waktu lalu populer dengan komposisi Seven Days in Sunny June ini didukung oleh Jason Kay (Vocals), Derrick McKensie (Drums), Sola Akingbola (Perkusi), Rob Harris (Guitar), Matt Jhonson (Keyboard), dan Paul Turner (Bas).

Nah, sebelum contreng partai pilihan Anda pada Pemilu 9 April,  maka konser Jamiroquai, yang digelar 8 April mendatang adalah konser musik yang harus Anda “contreng” untuk ditonton. (yollismn)

Info lengkap: Jamiroquai Live in Concert 2009