Independence Jazz Akan Digelar di Batam

By on July 25, 2000

BATAM Jazz Forum (BJF) kembali menghadirkan sebuah pentas jazz. Kali ini, forum yang memenghimpun pencinta jazz di kawasan industri tersebut, akan menggelar sebuah acara jazz bertajuk Independence Jazz. Rencananya, seperti dilaporkan koresponden Horizon-line.Com di Batam, Hendra Sinadia, pentas kemerdekaan ini akan dilaksanakan pada 4 Agustus mendatang.

Pada kesempatan kali ini, BJF, yang kerap melaksanakan acara serupa setiap bulannya, akan menampilkan kelompok Jakarta All Stars, yang terdiri dari Embong Rahardjo (saxophone), Kiboud Maulana (guitar), Cendy Luntungan (drum), Jeffry Tahalele (bass) dan Idang Rasyidi (keyboards), serta didukung pula oleh Bertha (vokal). Selain Jakarta All Stars, akan tampil pula kelompok Jazz dari Pekanbaru, Maestro Band, dan Krapu Jazz Band dari Batam.

Pentas jazz bertajuk Independence Jazz ini, menururt rencana, akan dilaksanakan di Crystal Ballroom, Hotel Melia Panorama, Batam. Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-55. Nah, bagi Anda yang kebetulan menyinggahi, atau akan berkunjung ke P. Batam, maka acara ini dapat dijadikan alternatif hiburan. Semoga sukses! (ymn/hendra)