Ikuti, The Yamaha Six String Theory Competition!

By on October 28, 2009

Anda seorang musisi dan ingin go international? Tak usah bingung. Gitaris Lee Ritenour, bekerjasama dengan Yamaha Corporation, Concord Record, Berklee College of Music, Monster, Cable, D’Addrio Strings dan the Broad Stage menggelar kompetisi menarik bertajuk The Yamaha Six String Theory Guitar Competition.

Adapun kompetisi tersebut, seperti dirilis Universal Music Indonesia, akan dilanjutkan dengan peluncuran sebuah album bertitel “String Theory”, pada musim panas tahun 2010 mendatang.  Pemenang utama akan menjadi musisi tamu di album yang akan didukung oleh gitaris handal seperti Lee Ritenour, George Benson, BB King, Steve Lukather dan John Scofield.

Tak hanya itu. Pemenang utama dari kompetisi ini, disamping mendapatkan dukungan gitar dari Yamaha Corporation, juga akan menikmati biaya kuliah selama empat tahun di kampus musik bergengsi, Berklee College of Music. Pemenang di tiap kategori juga mendapatkan hadiah menarik dari para sponsor pendukung.

Kontes akan berlangsung mulai 1 Oktober 2009 hingga 1 Februari 2010 mendatang. Setiap kontestan dapat mengirimkan video online melalui situs SixStringTheory.com, dan memilih kategori yang sesuai dengan keinginan Anda. Mulai dari Rock, Blues, Jazz, Country, Classical, hingga Flamenco. Selanjutnya, enam finalis akan dipilih langsung oleh tim juri – termasuk Lee Ritenour, untuk menampilkan aksinya pada 22 Maret 2010 mendatang di The Broad Stage, Los Angeles.

Nah, Anda tertarik untuk ikut serta di kompetisi menarik ini? Silakan mendapatkan informasi selengkapnya di SixStringTheory.com. Anda dapat langsung mendaftarkan diri Anda, dengan membayar biaya aplikasi sebesar USD 25. Jangan lupa untuk beraksi semaksimal mungkin, siapa tahu, Anda yang akan menjadi pemenangnya. (ymn)

Info selengkapnya: The Yamaha Six String Theory Competition