Eric Marienthal Hadir di Java Jazz Festival 2010

By on December 23, 2009

Saksofonis Eric Marienthal dipastikan bakal meramaikan Jakarta International Java Jazz Festival 2010 (JJF), pada tanggal 5-7 Maret 2010 mendatang. Informasi yang dirilis di situs resmi Java Jazz, menyebutkan, saksofonis yang pernah menjadi bagian dalam Chick Corea Electric Band itu akan hadir bersama sejumlah musisi jazz mancanegara di JJF 2010.

Selain Eric, sejumlah pendekar jazz dunia akan meramaikan pesta jazz tahunan tersebut. Di antaranya adalah Lee Ritenour, John Legend, George Duke, Bill Evans, Eric Benet, Dave Koz, Michael Paulo, Hubert Laws, Diane Warren, Jonathan Butler,Randy Brecker, hingga Sheila Madjid.

Beberapa musisi jazz lainnya, yang masih berstatus wish list adalah All Jarreau, David Sanborn, Earl Klugh, Wayne Shorter, Ann Hampton Callaway, Colbie Cailat, State of Monc, Karsh Kalle & MIDIval Punditz,  hingga The Manhattan Transfer juga diharapkan hadir di pesta jazz yang mendapat banyak sambutan ini.

Dari dalam negeri, musisi-musisi jazz Tanah Air yang sudah dipastikan hadir adalah sang maestro Bubi Chen, Tohpati & Friends, Indro Hardjodikoro, 21st Night, David Manuhutu, Jakarta Broadway Team, dan Soulvibe. Yang masih dalam daftar wish list adalah Andien, Indra Lesmana & Java Jazz, Elfas Bossas, Aksan Sjuman Quartet, Akordeon, Benny Likumahuwa, Barry Likumahuwa Project, ESQI: Featuring Syaharani, Maliq & D’essentials, Simak Dialog, dan Tjut Nyak Deviana Daudsjah.

Pada perhelatannya kali ini, JJF yang biasanya digelar di Jakarta Convention Center (JCC), akan menempati tempat dan suasana baru, yaitu di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Diharapkan, dengan luasnya kawasan tersebut, penonton tak akan berjejal penuh seperti pada pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya.

Nah, buat Anda yang tak ingin kehabisan tiket pertunjukan, dapat Anda pesan sejak sekarang melalui online booking JJF 2010. Harga tiketnya adalah Rp. 250.000 untuk daily pass dan Rp. 650.000 untuk 3-day pass. Yang menarik, Anda akan mendapatkan harga khusus untuk pemesanan secara online. (ymn)

:: Daftar Lengkap Musisi Jazz JJF 2010