Earth Wind & Fire Experience Tampil di 6 Kota

By on January 31, 2006

Memasuki tahun 2006 kelompok musik asal Los Angeles, Earth, Wind & Fire Experience (EWF) Feat. Al McKay Allstars, bakal digelar di enam kota di Indonesia. Di Jakarta, konser yang dipromotori oleh Buena Produktama, dan disponsori oleh Dji Sam Soe Super Premium ini, akan digelar pada tanggal 1 Februari 2006 mendatang, di Ballroom, Hotel Gran Melia, Jakarta.

Penampilan kelompok yang dimotori oleh Al McKay ini termasuk menarik untuk disimak. Paling tidak itulah yang terlihat pada penampilan mereka di Java Jazz Festival 2005 lalu. Itulah sebabnya, pihak Buena Produktama, menampilkan kembali grup yang populer dengan hits September ini di Indonesia.

Personil pendukung EWF lumayan banyak. Musik mereka meriah, enerjik, dan teaktrikal. EWF juga komunikatif di atas panggung, dan setiap komposisi mereka selalu berhasil membuat penonton bergoyang. Hal tersebut terlihat ketika mereka tampil awal 2005 lalu di Java Jazz Festival.

EWF didukung oleh sejumlah musisi terkenal, yaitu Al McKay (lead guitar), Bruce Conte (guitar), Rogers Dowling (keyboard), Michael Harris & William Churchville (trumpet), Tim Owens/Claude Woods/Devere Ducket (vocal), Joseph Delon (perkusi), Aaron Haggerty (drum), Ed Wynne (saxophone), Wendell Kelly (trombone), dan Freddie Falwen (bas).

EWF akan menghibur publik musik di beberapa kota di Indonesia. Selain tampil di Bandung (31/1), EWF juga akan manggung di Jakarta (1/2), Semarang (2/2), Yogyakarta (4/2), Surabaya (6/2), dan akan berakhir di kota Medan (8/2).

Nah, Anda ingin bergoyang dengan komposisi Fantasy atau September yang terkenal itu? Konser ini layak Anda tonton, sebagai pemanasan menjelang pelaksanaan Java Jazz festival 2006 yang akan digelar sebentar lagi. (ymn)