Jazz Christmas Nick Mamahit dan Deviana

By on December 22, 2000

MEMPERINGATI Natal tahun ini, The Regent Jakarta akan menggelar sebuah even jazz bertajuk Jazz Christmas (JC), pada malam Natal, 24 Desember, yang akan dimeriahkan oleh Deviana Daudsjah dan pianis jazz Nick Mamahit. Inilah kolaborasi dua generasi, yang akan menghibur penonton dengan komposisi-komposisi Natal bernuansa jazz. Deviana, pianis generasi baru yang cukup kenyang berkelana di Eropa, ditantang untuk mengimbangi salah satu maestro jazz Tanah Air, Nick Mamahit.

Konser ini dilaksanakan untuk meramaikan Natal di penghujung milenium ini. Targetnya, di samping tamu hotel berbintang tersebut, juga warga Jakarta yang ingin merayakan Natal dengan nuansa yang lain. Kombinasi yang dilakukan oleh pihak Regent, Jakarta, boleh dikatakan cukup piawai menyusul suksesnya even jazz A Tribute To Louis Armstrong pada bulan Juli lalu

Bagi Anda yang ingin merayakan Natal dengan atmosfir jazzy, tak ada salahnya untuk hadir pada acara yang dimulai pada pukul 20.30 – 22.00 WIB ini. Tiket masuk seharga Rp. 100 ribu, sudah termasuk soft drink dan snack, agaknya cukup layak untuk even tersebut. Nah, bagi Anda yang merayakan Natal, acara ini dapat dijadikan referensi. (ymn)