Belanja Merchandise ESQI:EF di JGTC

By on December 5, 2009

Jazz Goes to Campus 2009 (JGTC), 29 November lalu, seperti tahun-tahun sebelumnya, selalu ramai dikunjungi ribuan anak muda. Mulai dari yang sekadar ngeceng, hingga yang benar-benar ingin menyimak improvisasi musisi-musisi jazz Tanah Air. Semua tetap setia di bibir panggung, sekalipun guyuran hujan menghiasi konser musik tahunan tersebut.

Salah satu kelompok musik yang mendapat perhatian penonton JGTC adalah Syaharani & The Queenfireworks (ESQI:EF). Selain membawakan lima komposisinya, seperti So Far Away dan Kiranya, ESQI:EF  juga membuka booth-nya, dan menjual merchandise dari kelompok yang digawangi oleh Syaharani itu.

Booth-nya lumayan ramai, banyak yang minta foto, membeli dan memberikan komentar tentang buku Life Stage Delight (Buku tentang Syaharanie), T-shirts, dan CD. Kami juga ingin memasyarakatkan logo ESQI:EF, dengan tujuan agar suatu hari nanti tak perlu lagi menggunakan foto,” ungkap Syaharani kepada Horizon-Line.Com.

Anda penasaran dengan merchandise ESQI:EF yang modis dan feminim tersebut? Atau ingin membeli koleksi t-shirts dan merchandise menarik lainnya? Silakan menjadi fans di Queenfireworks Merchandise Page di Facebook.

Pada penampilannya di JGTC, Syaharani dan The Queenfireworks didukung oleh Donny Suhendra (Synth guitar), Didit Saad (Acc/Electric Guitar), Kristian Dharma (Bas). Juga didukung oleh Aditya Wibowo (Drum) dan Dave Laurence dan Febry Watimena (Backing Vokal). (yollismn)