Bebel Gilberto Live & Unplugged

By on July 23, 2010

Buat Anda penggemar musik Brazilian jazz, maka konser An Intimate Ultimate Bebel Gilberto Live & Unplugged, harus Anda tonton di Social House, Grand Indonesia Level I, Jakarta, pada hari Jumat 23 Juli 2010, pukul 20.00 WIB.

Bebel Gilberto, putri dedengkot bossanova, Joao Gilberto, akan menghibur publik musik Jakarta dengan sajian musik yang kental dengan pengaruh Brazilian jazz, Bossanova, dan Samba yang eksotis. Dengan harga tiket sebesar Rp. 300 ribu, Anda dapat menikmati suara khas pelantun komposisi So Nice (Summer Samba) ini.

Bebel telah merilis beberapa album, di antaranya All In One, Tanto Tempo, Momento, dan Bebel Gilberto.  Karir musiknya dimulai di usia tujuh tahun. Ketika itu ia mendukung album perdana ibunya, Joao Gilberto, yaitu Mucha. Kemudian, di usia sembilan tahun, Bebel juga mendukung ibunya dan Stan Getz pada sebuah festival jazz di New York.

Pada 1990-an, Bebel berkolaborasi dengan banyak musisi seperti Arto Lindsay, Thievery Corporation, David Byrne, Towa Tei, Caetano Veloso dan Chico Buarque. Bebel juga terlibat dalam soundtrack Next Stop Wonderland, dari sutradara Brad Anderson bersama Vinicius Cantuária dan Mauro Refosco.

Nah, masih penasaran dengan Bebel Gilberto? Silakan mampir di Social House, dan konser akan dibuka dengan penampilan Endah N Rhessa dan Otti Jamalus Trio. Untuk reservasi, silakan menghubungi: 021-2358-1818. (yollismn)