Ini Dia, Aksi Panggung 13 Bass Heroes!

By on February 17, 2006

KALAU Anda bosan dengan sejumlah konser musik yang itu-itu saja, maka konser bertajuk  Bass Heroes, yang bakal dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2006 ini layak Anda tonton. Pasalnya, di panggung Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, akan beraksi 13 pencabik bass handal Indonesia.

Bass Heroes akan menghadirkan 13 pemain bass tanah air, yaitu Thomas Ramdhan, Indro Hardjodikoro, Bintang Indrianto, Arya Setyaki, Rindra, Iwan Xaverius, Barry Likumahuwa, Bondan Prakoso, Adam, hingga personil The Groove, Arie Firman.

Adalah Thomas Ramdhan, pencabik bas kelompok GIGI, yang memiliki “ide gila” untuk mempertemukan 13 musisi ini di satu panggung. Ide ini kemudian direalisasikan kedalam sebuah konser oleh POS Entertainment, yang sukses menampilkan konser TRISUM beberapa waktu lalu.

Pada konser yang digelar dengan harga tiket Rp. 75.000,- untuk balkon, dan Rp. 90.000,- untuk VIP ini, juga akan dirilis album rekaman dari 13 pendekar bass ini, yang diproduksi oleh SONY-BMG. Saat ini, album ekslusif tersebut sedang dalam proses rekaman.

Selain konser TRISUM dan Bass Heroes, kabarnya POS Entertainment juga akan menggelar sejumlah konser musik yang berbeda dengan yang pernah ada. Nah, untuk itu, bagi Anda yang masih penasaran dengan konsep yang ditawarkan oleh POS Entertainment, maka konser ini dapat Anda jadikan referensi. (ymn)