Ada Apa di Jazz Goes to Campus 2009?

By on November 18, 2009

Jazz Goes to Campus 2009 (JGTC) akan kembali digelar pada 29 November 2009 mendatang. Tema yang diusung  kali ini adalah: “Sense of Rejuvenation”. Tahun ini, misalnya, JGTC telah memasuki tahun  ke-32, dan tetap eksis dilaksanakan hingga kini. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, JGTC menghadirkan serangkaian program bertema jazz, seperti JGTC Roadshow, Bengkel dan Rally Photo, Jazz Clinic, hingga Jazz Exhibition.

Sejumlah musisi jazz tanah air siap tampil di panggung JGTC 2009. Sebut saja Syaharani, Benny & Barry Likumahuwa, Yovie Widianto Fusion Jazz, Maliq and D’essentials, Oele Pattiselano, Riza Arshad, Balawan Quartet feat. Didiet Violin, Barry Likumahuwa, & Ireng Maulana, hingga musisi-musisi jazz yang tergabung dalam Komunitas Jazz Kemayoran (KJK).

Nah, ingin tahun secara lebih lengkap, rangkaian program JGTC 2009? Dapatkan informasinya di rubrik Agenda Jazz. Siapa tahu, Anda tertarik untuk hadir pada salah satu program yang digelar oleh anak-anak Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia ini. Eksistensi dan semangat mereka layak Anda hargai. Jazz memang layak untuk dikenalkan kepada anak-anak muda! (ymn)

Info Lengkap JGTC 2009