Media Review

.
Sejak menggunakan URL Horizon-line.Com pada tahun 1999 lalu, situs jazz independen kesayangan Anda ini telah di-review oleh berbagai media di Indonesia, mulai dari portal berita seperti detikcom, Kompas Cyber Media, PC Magazine Indonesia, Trans TV, TV One, hingga stasiun radio seperti BBC London Seksi Indonesia. Berikut ini kami sajikan sebagian hasil media review tentang Horizon-line.Com.

Profesional Research

Indonesia e-Business Report 2001: Strategic Challenge For e-Business (MarkPlus Quarterly 2001)
Horizon-line.Com direferensikan sebagai salah satu  situs e-Community potensial di Indonesia, dalam Mark Plus Quarterly — sebuah riset yang dirilis oleh MarkPlus & Co, yaitu: Indonesia e-Business Report 2001: Strategic Challenge For e-Business. Hasil riset ini menggambarkan potensi dan peluang bisnis situs-situs e-Community yang ada di Indonesia.

Media Online

Horizon-Line.Com: Serba-serbi Jazz Tanah Air
Para pecinta musik jazz jaman sekarang pastinya punya situs web yang bisa dikunjungi. Horizon-line.Com begitu disebut-sebut. Situs yang diluncurkan sejak September 1997 lalu itu menyajikan sejumlah informasi penting dari genre jazz.

detikcom, Edisi 29 Juni 2005

Print Media

Situs Musik Bagi Jazz Mania Indonesia
Para pecinta musik jazz, atau jazz mania punya situs web yang bisa dikunjungi. Namanya, Horizon-line.Com. Situs yang  diluncurkan sejak September 1997 lalu itu menyajikan sejumlah informasi penting tentang musik jazz

Kompas.Com – KCM, Edisi 28 Juli 1999

Media Khusus Jazz
Bagi pencinta musik jazz, situs Horizon-line.Com cukup bermanfaat. Dengan slogan Indonesian Jazz, Cyber Trend & Entertainment, Horizon-line.Com yang berdiri sejak tahun 1997ini menyajikan informasi seputar musik jazz. Berita aktual, jadual pertunjukan musik jazz di Indonesia, agenda acara di jamz, disajikan secara lengkap dan cukup memuaskan. Jika Anda ingin mengetahui sejarah musik jazz, klik saja Planet Jazz Indonesia.

Majalah Info Komputer – Edisi Internet, Vol II No. 3, Mei – Juni 2000.

Horizon-line.Com: Pokoknya Jazz, Jazz, dan Jazz
Saat jazz dianggap sebagai musik yang sulit diterima banyak kalangan, Horizon-line.Com malah menggunakan logika kebalikannya. Ya, jazz for all. Situs ini diluncurkan pertama kali pada bulan September 1997.

Tabloid e-NET – Edisi 12 – 18 Juli 2001/Thn I

Tempat Mangkalnya Jazz-Mania
Anda pencinta berat musik jazz? Jika ya, Anda layak mengunjungi situs yang memang sengaja dibangun bagi para pencinta jazz. Sejak dibangun dua tahun silam, Horizon-line.Com setia melayani para pengunjungnya dengan meng-update content yang dimilikinya.

Tabloid DotCom, No. 06 Thn. I, 1 – 15 September 1999

Stasiun Radio

Jazz an Hours: Hard Rock FM Jakarta
Wawancara Horizon-line.Com di acara Jazz An Hours, acara jazz mingguan yang menyajikan informasi dan komposisi-komposisi jazz teranyar. Acara ini dipandu oleh Farhan.

BBC London Seksi Indonesia
Wawancara BBC London Seksi Indonesia dengan Yollis M. Netti — pendiri Horizon-line.Com, di acara yang membahas tentang aktifitas seputar Hobby.

Stasiun Televisi

Kupas Tuntas Trans TV (Topik: Komunitas Jazz)
Wawancara dengan Horizon-line.Com di program acara Kupas Tuntas, Trans TV tentang Komunitas Jazz di Internet.

Selamat Pagi Indonesia (Edisi Week End), TVONE
Wawancara dengan Horizon-line.Com di program Selamat pagi Indonesia, edisi week end, tentang Komunitas Jazz.

Edisi November 2008