17 Musisi Jazz Indonesia di Facebook

By on April 15, 2009

Horizon-line.Com – Facebook (FB) semakin digemari. Tak ada hari yang terlewati tanpa mengakses FB. Baik melalui perangkat smartphone, maupun melalui desktop di ruang kerja Anda. Nah, para penggemar jazz pada akhirnya semakin dimanjakan dengan beragam fitur interaktif dari FB. Dengan sekali klik, kita telah menjadi fans dari Syaharani, Pat Metheny Group, Oele Pattiselanno, Bintang Indrianto, hingga Indra Lesmana.

Siapa saja musisi jazz tanah air yang telah memanfaatkan FB untuk aktivitas musikalnya? Berikut ini adalah 17 pendekar jazz yang telah memanfaatkan social media seperti FB, untuk mempromosikan albumnya, menampilkan agenda musik mereka, hingga membentuk fans setianya.

1. Indra Lesmana

2. Dwiki Dharmawan

3. Riza Arshad

4. Syaharani

5. Bintang Indrianto

6. Tohpati Ario

7. Indro Hardjodikoro

8. Aksan Sjuman

9. Oele Pattiselanno

10. Tjut Nyak Deviana Daudsjah

11. Benny Likumahuwa

12. Barry Likumahuwa

13. Yance Manusama

14. Bubi Chen

15. Donny Suhendra

16. Indra Aziz

17. Endah Widiastuti

Lainnya: Balawan

Demikian 17 musisi jazz tanah air yang telah eksis di FB, yang berhasil kami rangkum untuk Anda. Kalau Anda aktif mencari, sebenarnya masih ada sejumlah musisi jazz lainnya yang juga memanfaatkan FB untuk mendukung promo musik mereka. Sebut saja Balawan, Tiga Mawarni, Andien, Arie Ayunir, hingga Yance Manusama.

Nah, Anda penasaran dengan kiprah mereka di ranah musik jazz Indonesia? Silakan menjadi fans mereka, dan dapatkan update terbaru tentang aktifitas musik mereka secara langsung. (yollismn)